Berita & Aktifitas

Sarihusada Rayakan Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’

Latest Update: 24 May 2015

RESIZE_3

Jakarta, 24 Mei 2015 - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) hari ini merayakan peluncuran Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ di lapangan parkir Sarinah Thamrin berbarengan dengan Car Free Day di Jakarta.

Perayaan Kampanye 'Berdua Jadi Hebat' dimeriahkan dengan jalan santai bersama ratusan ibu dan anak serta sepasang 'robot beroda' dan Balon Zeppelin yang digerakkan oleh remote control, atraksi robot menari, pertunjukan musik anak serta aneka permainan anak.

Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ merupakan bagian dari peluncuran produk SGM Presinutri+, yang merupakan inovasi solusi gizi dari formula gizi presisi yang bersinergi baik sehingga mampu menyediakan kebutuhan gizi yang berbeda pada setiap tahapan tumbuh kembang anak.

Presiden Direktur Sarihusada, Olivier Pierredon mengatakan, “Hari ini kami mengajak karyawan, konsumen, serta sahabat-sahabat kami lainnya untuk bersama-sama merayakan ‘Kampanye Berdua Jadi Hebat’ ini dengan kegiatan yang menyenangkan untuk semua baik untuk anak maupun ibunya.”

Ratusan anak-anak PAUD beserta orangtua mereka serta beragam komunitas peduli gizi ibu dan anak bergabung dalam acara pagi ini.

"Acara akan dimulai dengan jalan santai seluruh peserta dari Sarinah ke Bundaran HI serta kembali ke Sarinah," kata Arif Mujahidin, Head of Corporate Affairs Sarihusada.

Sekembalinya dari jalan santai, mereka akan berkumpul menikmati aneka kegiatan, pertunjukan dan hiburan.

Diantara hiburan yang akan ditampilkan adalah musik anak, akrobat anak, ceramah gizi oleh dr. Fiastuti Witjaksono - dokter spesialis gizi, serta dongeng oleh PM Toh bertemakan cerita tentang Berdua Jadi Hebat.  Selain itu aneka tenda permainan juga digelar untuk anak-anak.  Puluhan anak juga akan ikut lomba mewarnai di kertas gambar yang nantinya akan disatukan membentuk sebuah Mozaik besar. Pertunjukan menarik lainnya adalah pertunjukan robot menari yang akan diikuti oleh peserta.

Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ yang diluncurkan untuk mendukung diperkenalkannya SGM Presinutri+.

“Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ menekankan bahwa segala sesuatu akan lebih baik bila saling mendukung, bertujuan mendorong orang tua untuk memahami pentingnya sinergi, baik dari sisi nutrisi maupun perkembangan anak," ujar Arif.

Kombinasi yang ditampilkan merupakan rangkaian produk Presinutri+ sebagai inovasi terbaru Sarihusada, yaitu berupa dua anak yang menghasilkan harmoni bermain musik, begitu juga dengan nutrisi seperti halnya Vitamin D dengan kalsium dimana Vitamin D membantu penyerapan kalsium. Kampanye ini akan hadir melalui berbagai touch points seperti iklan di media elektronik dan cetak, kegiatan untuk menyentuh banyak masyarakat di berbagai daerah, kegiatan di toko-toko, dan berbagai kegiatan kehumasan.

“Kami meyakini konsep sinergi nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik. Sebelumnya kami juga menghadirkan produk-produk yang mensinergikan antara pengetahuan lokal dengan keahlian global. Rangkaian produk Presinutri+ yang mengakomodasikan sinergi zat-zat gizi bagi kerja nutrisi yang lebih efektif, akan menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi makro dan mikro yang berbeda di setiap tahap tumbuh kembang anak, sehingga mendukung pencapaian tumbuh kembang yang optimal dan tingkat kesehatan yang lebih baik di masa mendatang,” tandas Arif.

Dengan pengalaman lebih dari enam puluh tahun dalam memahami permasalahan dan kebutuhan gizi di Indonesia, Sarihusada terus melakukan riset dan pengembangan gizi pada awal kehidupan dan masa pertumbuhan yang sejalan dengan perkembangan ilmu gizi yang terkini.

Back to Archive