Berita & Aktifitas

  • SGM Eksplor dengan Buah dan Sayur Dukung Program Nasional Gerakan Masyarakat Sehat

    Latest Update: 10 Mar 2017

    Jakarta, 9 Maret 2017 – Buah dan Sayur adalah salah satu komponen penting dalam menu makanan sehat dan bergizi yang bermanfaat dalam mendukung pertumbuhan optimal anak. Namun sayangnya, masih banyak anak yang tidak mendapatkan porsi harian sesuai dengan kebutuhan yang direkomendasikan. 97,7% dari anak dibawah usia 5 tahun di Indonesia tidak mengkonsumsi cukup buah-buahan dan sayuran. Sebagai upaya untuk mengajak masyarakat mulai membiasakan diri mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan bersama 20 Kementerian dan lembaga terkait pada November 2016 lalu telah mencanangkan program nasional Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Program ini berfokus pada tiga aktivitas utama, dimana salah satu fokus utama program nasional GERMAS ini adalah mengonsumsi buah dan sayur .

  • Sarihusada dan K2JPK Luncurkan Buku Edukasi Gizi untuk Bunda

    Latest Update: 09 Mar 2017

    Sarihusada dan K2JPK Luncurkan Buku Edukasi Gizi untuk Bunda

  • Sarihusada Renovasi Empat Wahana Bantuan di Taman Pintar

    Latest Update: 09 Feb 2017

    Sarihusada Renovasi Empat Wahana Bantuan di Taman Pintar, Lanjutkan Edukasi Gizi dan Stimulasi Tumbuh Kembang untuk Anak Balita

  • Karnaval Ayo Melek Gizi oleh Sarihusada dan Nutricia: Rayakan Hari Gizi Nasional melalui Kolaborasi

    Latest Update: 23 Jan 2017

    Yogyakarta, 22 Januari 2017 - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada), PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) bersama Indonesia Nutrition Association (INA) didukung oleh Pemerintah Kota Yogyakarta mengajak warga Yogyakarta untuk mengikuti acara Karnaval Ayo Melek Gizi (AMG) 2017. Karnaval yang dilakukan dari Benteng Vrederburg menuju Taman Pintar ini merupakan bagian dari rangkaian program edukasi gizi seimbang yang dilakukan oleh Sarihusada dan Nutricia – yang tergabung dalam Danone Early Life Nutrition (ELN)- dalam rangka memeringati Hari Gizi Nasional 2017 yang jatuh di tanggal 25 Januari setiap tahun. Hari Gizi Nasional merupakan momen yang tepat untuk mengingatkan pentingnya kerja sama antar pemangku kepentingan dalam mendukung peningkatan status gizi masyarakat.