Informasi Media

Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional: 
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan

Arif Mujahidin – Communications Director Danone Indonesia

Arif adalah Communications Director Danone Indonesia. Beliau bertanggungjawab dalam merancang, mempromosikan, dan melindungi reputasi perusahaan melalui berbagai sarana komunikasi. Sebagai Kepala Divisi Komunikasi, Beliau membawahi Divisi Komunikasi Internal, Divisi Hubungan Media, dan Divisi Hubungan Eksternal. Arif juga bertanggungjawab dalam mengelola dan menangani berbagai urusan terkait komunikasi yang terkait dengan perusahaan dan semua merk perusahaan.

PT Sarihusada Generasi Mahardhika
Gedung Cyber 2, Lantai 15
Jl. H.R Rasuna Said Blok X-5 No.13
Jakarta 12950 
Email: Corp.AffairsSH@danone.com

 
  • Jalan Sehat, Konsultasi Gratis Si Kecil Tetap Ceria Karena Bunda Tanggap Alergi bersama Alergi Anak

    Latest Update: 24 Jul 2017

    Jalan Sehat dan Konsultasi Gratis Si Kecil Tetap Ceria Karena Bunda Tanggap Alergi bersama www.alergianak.com

  • SGM Bunda dan SGM Eksplor Sediakan Tempat Mudik Nyaman untuk Bunda dan si Kecil di Jalur Pantura

    Latest Update: 05 Jun 2017

    Jakarta, 5 Juni 2017 – Mudik atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi tradisi sebagian besar warga Indonesia saat libur hari raya. Setiap tahunnya, jutaan masyarakat Indonesia rela menempuh padatnya arus mudik agar bisa bersilaturahmi kepada orang tua, keluarga, dan kerabat lainnya di kampung halaman. Di tengah padatnya arus lalu lintas saat mudik, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Bunda dan si Kecil untuk bisa menjalani tradisi mudik dengan nyaman dan menyenangkan. Untuk itu, SGM Bunda dan SGM Eksplor akan menggelar program mudik TEMAN (Tempat Mudik Nyaman) SGM Bunda dan SGM Eksplor pada periode 19 Juni hingga 2 Juli 2017 di 6 titik rest area di jalur Pantura.

  • SGM Eksplor dengan Buah dan Sayur Dukung Program Nasional Gerakan Masyarakat Sehat

    Latest Update: 10 Mar 2017

    Jakarta, 9 Maret 2017 – Buah dan Sayur adalah salah satu komponen penting dalam menu makanan sehat dan bergizi yang bermanfaat dalam mendukung pertumbuhan optimal anak. Namun sayangnya, masih banyak anak yang tidak mendapatkan porsi harian sesuai dengan kebutuhan yang direkomendasikan. 97,7% dari anak dibawah usia 5 tahun di Indonesia tidak mengkonsumsi cukup buah-buahan dan sayuran. Sebagai upaya untuk mengajak masyarakat mulai membiasakan diri mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan bersama 20 Kementerian dan lembaga terkait pada November 2016 lalu telah mencanangkan program nasional Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Program ini berfokus pada tiga aktivitas utama, dimana salah satu fokus utama program nasional GERMAS ini adalah mengonsumsi buah dan sayur .

  • SARIHUSADA AJAK MASYARAKAT UNTUK TANGGAP ALERGI DENGAN 3K: KENALI, KONSULTASIKAN, KENDALIKAN

    Latest Update: 16 Nov 2016

    Yogyakarta, 19 Oktober 2016 – Sarihusada bekerjasama dengan Badan Kerjasama Bagian Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Ilmu Kedokteran Pencegahan Fakultas Kedokteran Indonesia (BKSIKMKPFKI), Departemen Kedokteran Keluarga dan Komunitas dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada serta Unit Kerja Koordinasi (UKK) Alergi Imunologi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) melakukan kegiatan roadshow edukasi “Tanggap Alergi”, yang bertujuan untuk terus meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat mengenai alergi serta menyediakan advokasi bagi masyarakat dalam menangani alergi. Kegiatan ini digelar selama satu minggu, dari tanggal 17 sampai 21 Oktober 2016 di 10 klinik di Yogyakarta.