Lingkungan

Sarihusada selalu berusaha menjadi sahabat bagi lingkungan hidup. Komitmen kami terhadap pelestarian lingkungan tercermin dalam Kode Etik Perilaku Perusahaan :

 

Pengendalian Konsumsi & Penggunaan Air

Kami memegang teguh janji untuk menghargai setiap tetes air yang kami ambil dan melestarikan sumber daya nya melalui upaya-upaya perbaikan yang berkesinambungan.

Beberapa upaya seperti penggunaan kembali air limbah dan optimalisasi proses pembersihan telah mengantar kami pada peningkatan jumlah air limbah yang berhasil kami daur ulang setiap tahun.

Melalui pengolahan air limbah bermetode aerob dan anaerob, kami memastikan kualitas air limbah sesuai dengan ketentuan sebelum dialirkan ke badan sungai.

Pengendalian Limbah Padat & Beracun

Pengendalian dampak negatif terhadap lingkungan yang ditimbulkan kegiatan operasional menjadi salah satu prioritas kami. Pengendalian limbah padat tidak beracun (Non-B3) dan limbah beracun (B3) di lingkungan Sarihusada selalu kami tangani dengan harapan jumlah limbah yang berhasil kami daur ulang meningkat setiap tahunnya.

 

Kesehatan & Gizi

Sarihusada berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi atas malnutrisi dan masalah kesehatan ibu dan anak di Indonesia.

Selengkapnya

Edukasi Ibu dan Anak

Melalui program edukasi nutrisi dan kesehatan bagi ibu dan anak, Sarihusada berusaha mewujudkan impian kami untuk mewujudkan hari esok yang lebih cerah bersama anak-anak Indonesia.

Selengkapnya

Pemberdayaan Ekonomi

Inisiatif keberlanjutan perlu ditopang oleh masyarakat yang mandiri. Kami membantu penguatan ekonomi para ibu melalui kewirausahaan dan pengembangan pemasok serta pengrajin lokal.

Selengkapnya

Bantuan Bencana

Bantuan Sarihusada pada masyarakat korban bencana diwujudkan melalui program-program yang berkontribusi dalam pemulihan ekonomi dan kesehatan.

Selengkapnya