Prinsip dalam Bekerja

Sikap kami terhadap para konsumen, kolega, masyarakat dan lingkungan sekitar kami menjadi cermin atas komitmen teguh kami dalam membantu meningkatkan status gizi ibu dan anak di seluruh Indonesia.

Area Bekerja

Karyawan yang berada dalam naungan perusahaan merupakan sumber daya potensial bagi perusahaan. Berbagai upaya kami jalankan untuk memberikan yang terbaik bagi karyawan

  • Mengayomi kesejahteraan karyawan dengan mematuhi kebijakan dan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku.
  • Berkewajiban untuk menghormati Hak Asasi Manusia (HAM)  dan menghindari adanya risiko-risiko berbagai aspek HAM.
  • Berkomitmen untuk menghindari fraud dan korupsi melalui kebijakan Anti-Fraud sebagai salah satu mekanisme analisis risiko korupsi di seluruh perilaku bisnis
  • Melindungi karyawan di tempat kerja dan membantu memonitor serta memberi nasihat mengenai program keselamatan kerja melalui Komite Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
  • Meningkatkan kompetensi untuk mendukung peralihan posisi, tanggung jawab dan karir yang memberikan nilai bagi perusahaan dan pemangku kepentingan sekitar.
  • Menjamin lingkungan kerja yang bersih, sehat, nyaman dan aman.

Area Komersial

Upaya melindungi dan menjamin rasa aman bagi konsumen kami lakukan mulai dari hulu hingga hilir. Mulai dari pengembangan konsep, penelitian dan pengembangan produk, sertifikasi, produksi, penyimpanan dan logistik, distrIbusi, pemasaran dan penjualan, sampai penggunaan dan pembuangan.

  • Menjaga keamanan dan kualitas produk yang bergizi, terjangkau, enak, dan berkualitas tinggi.
  • Menjamin keamanan produk dengan melampaui kepatuhan terhadap standar yang berlaku terhadap kualitas dan keamanan produk
  • Meyakini bahwa ASI adalah nutrisi yang terbaik bagi bayi.
  • Melindungi konsumen dengan melakukan praktik pemasaran yang bertanggung jawab, melampaui kepatuhan terhadap standar dan peraturan yang berlaku.
  • Menyediakan pusat layanan konsumen yang handal di segala lini. Mulai dari telepon bebas pulsa, pesan singkat, surat elektronik, hingga media digital seperti website dan akun media sosial.

Lingkungan Hidup

Kami berusaha semampu kami untuk mewujudkan tanggung jawab dan kepedulian melindungi bumi tempat kami tinggal dan berkarya. 

  • Aktif dalam upaya perlindungan lingkungan dengan menjalankan usaha secara sehat dan berkelanjutan.
  • Berupaya mengendalikan dan menurunkan tingkat emisi karbon dan polutan udara lainnya.
  • Menghemat energi di hampir seluruh proses produksi.
  • Mengolah air limbah hingga bersih dan mengalirkannya kembali ke sungai untuk keperluan umum.
  • Mengendalikan dampak negatif produksi terhadap lingkungan berupa limbah padat tidak beracun dan limbah beracun.

Masyarakat

Kami berkomitmen untuk mendukung masyarakat mencapai keberdayaan mereka demi kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik

  • Mendorong kemandirian masyarakat dalam program khusus kesehatan, edukasi gizi, ekonomi dan sosial kemasyarakatan.
  • Berkontribusi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan anak.
  • Menyebarluaskan informasi tentang gizi ibu dan anak dengan melibatkan para pakar terpercaya.
  • Membina pengetahuan dan keterampilan para ahli kesehatan profesional.
  • Membantu korban bencana alam melalui pembinaan gizi dan pemberdayaan ekonomi.
  • Mendukung aktivitas di luar perusahaan yang berfokus pada peningkatan status gizi ibu dan anak.
  • Bermitra dengan institusi dan entitas yang berkompetensi untuk membantu meningkatkan status gizi ibu dan anak.

Sejarah Sarihusada

Sarihusada berdiri di tahun 50an sebagai bagian dari program kecukukan protein nasional yang di tahun 1965 merilis merk susu nasional SGM.

Selengkapnya

Kualitas Produk

Sarihusada selalu menetapkan standar kualitas produksi dengan program Focus on Quality (FOQUAL)

Selengkapnya

1000 Hari Pertama Kehidupan

Gizi di awal kehidupan (Early Life Nutrition) sangat penting untuk tumbuh kembang dan berpengaruh pada kesehatan sepanjang usia.

Selengkapnya

Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Sarihusada selalu menetapkan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang tinggi untuk seluruh karyawannya.

Selengkapnya