News & Activity

Sarihusada Gelar Lomba Foto

Latest Update: 26 Jun 2014

Jakarta, 26 Mei 2014 – Sarihusada, perusahaan produk gizi dengan enam puluh tahun pengalaman mendukung kebutuhan gizi ibu dan anak Indonesia, menggelar lomba foto dengan pose tunjuk tangan melalui akun Facebook ‘Aku Anak SGM’. Pemenang dalam kegiatan ini akan mendapat kesempatan untuk berwisata ke Singapura.

Lomba foto ini bertujuan untuk terus menanamkan kebanggaan sebagai pengguna produk susu pertumbuhan yang dirancang oleh para ahli Indonesia bekerjasama dengan kalangan ahli gizi dari Danone global. Lomba ini juga dapat menggambarkan bahwa selama ini produk susu pertumbuhan SGM ikut berperan dalam kehidupan anak-anak Indonesia dulu dan kini bahkan di masa mendatang.

“Produk susu pertumbuhan SGM yang didukung oleh 400 ilmuwan dari seluruh dunia akan terus mendukung gizi anak Indonesia melalui produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dinikmati oleh jutaan keluarga Indonesia. Ketersediaan sumber gizi yang baik dan terjangkau masih tetap dibutuhkan agar anak-anak dari kalangan ekonomi menengah tetap bisa tumbuh dengan optimal sesuai tahapan usia mereka,” ujar Melly Panjaitan, Marketing Director PT Sarihusada Generasi Mahardhika.

Untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini, syaratnya harus warga negara Indonesia berusia minimal 18 tahun yang memiliki akun Facebook dan telah mengklik tombol Like pada Facebook Aku Anak SGM. Peserta harus berfoto bersama teman-teman atau keluarga dengan pose tunjuk tangan sambil menampilkan dengan jelas kemasan salah satu produk susu pertumbuhan SGM Eksplor, SGM Aktif, SGM Soya 3 dan 4 atau SGM Progres.

“Semua orang yang berpartisipasi di dalam foto harus warga Indonesia dan berusia 1-50 tahun,” ujar Melly.

Peserta bebas mengunggah berapapun jumlah foto ke wall Facebook Aku Anak SGM dengan menyertakan tagar #AkuAnakSGM selama masih menggunakan akun Facebook yang sama, kemudian men-tag sebanyak mungkin orang pada foto tersebut. Peserta juga wajib mengirimkan data berupa nama lengkap, nomor telepon, nomor KTP/SIM dan email melalui inbox Facebook.  Foto paling kreatif dengan jumlah Like terbanyak akan terpilih menjadi pemenang. 

Periode lomba adalah 25 Mei – 15 Juli 2014 dan pemenang akan diumumkan pada 31 Juli 2014 melalui Facebook Aku Anak SGM. Sepuluh pemenang terpilih dapat mengajak 4 orang teman atau keluarga untuk berwisata di Singapura selama 3 hari 2 malam. Dua puluh pemenang kedua dapat mengajak 4 orang teman atau keluarga untuk mengunjungi pabrik Sarihusada sekaligus berwisata di Yogyakarta selama 3 hari 2 malam. Semua transportasi dan akomodasi akan ditanggung penuh oleh Sarihusada.

“Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di Facebook Aku Anak SGM atau Tanya SGM di 0-800-1-360-360 (bebas biaya),” tutup Melly.

 

Back to Archive