News & Activity

Sarihusada Raih Living Legend Companies Award 2015

Latest Update: 11 Jun 2015

award3

Jakarta, 11 Juni 2015 - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) menerima penghargaan Living Legend Companies Award 2015 dalam acara yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.Untuk memilih perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai penerima penghargaan, tim riset Warta Ekonomi melakukan kajian lebih dari 130 perusahaan yang telah berusia lebih dari 50 tahun. Proses pemilihan dilakukan melalui desk research melalui beberapa tahap penilaian sejarah perusahaan, kemudian inovasi layanan produk dan jasa, serta kinerja keuangan perusahaan pada dua tahun terakhir.

Penghargaan diterima oleh Fen Wei Chin, Finance Director Sarihusada dan diserahkan secara langsung oleh Chief Editor Majalah Warta Ekonomi Muhamad Ihsan bertempat Le Meridien Hotel, Jakarta. Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi kemampuan perusahaan-perusahaan yang telah berusia lebih dari 50 tahun di Indonesia dan mampu terus tumbuh dan berkembang dengan sangat mengesankan.

"Sarihusada telah beroperasi lebih dari 60 tahun, dan terus tumbuh serta memberikan sumbangsih melalui pengembangan produk serta kegiatan sosial kemasyarakatan. Penghargaan ini tentu saja semakin menguatkan semangat perusahaan untuk terus berkiprah demi peningkatan kualitas gizi anak Indonesia," kata Head of Corporate Affairs Sarihusada Arif Mujahidin.

Dengan pengalaman lebih dari enam puluh tahun dalam memahami permasalahan dan kebutuhan gizi di Indonesia, Sarihusada diakui Arif Mujahidin berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam mewujudkan kualitas generasi Indonesia yang lebih baik di masa kini dan masa datang.

Back to Archive