Pengembangan SDM

Pengembangan pola pikir untuk membentuk kreasi yang lebih berkualitas.

Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Karyawan perusahaan merupakan sumber daya paling berharga bagi Perseroan. Sejalan dengan hal itu, Sari Husada meningkatkan kompetensi SDM-nya secara berkesinambungan melalui berbagai program pendidikan, pelatihan dan seminar, baik yang diselenggarakan di luar maupun di dalam perusahaan.

Secara rutin, Perseroan mendatangkan pakar-pakar di bidangnya untuk memberikan pelatihan bagi para karyawan. Selain itu Perseroan juga memiliki trainers club yang terdiri dari para karyawan berpengalaman yang dari waktu ke waktu membagikan ilmunya melalui pelatihan atau seminar kepada karyawan lainnya sehingga dapat lebih meningkatkan wawasan dan ketrampilan di tempat kerja.

Sistem pengelolaan SDM Perseroan diarahkan pada upaya pengoptimalan seluruh fungsi-fungsi dalam Perseroan. Sistem ini dirancang sedemikian rupa sehingga kinerja setiap karyawan dapat terpantau dengan efektif dan dikembangkan lagi sesuai minat dan kemampuannya, sehingga merefleksikan prinsip orang yang tepat berada pada posisi yang tepat. Hal ini diharapkan akan berdampak positif bagi pengembangan karir dan kompetensi para karyawan.