Berita & Kegiatan

Search :

Berita Pers

Sarihusada Sambut Hari Susu Nusantara


Hari Susu NasionalJakarta 1 Juni 2012 - PT Sarihusada, produsen terkemuka nutrisi ibu dan anak menyambut Hari Susu Sedunia sekaligus Hari Susu Nusantara yang jatuh setiap tanggal 1 Juni. Sarihusada menyambut hari besar tersebut dengan membagikan susu  SGM Eksplor, SGM Aktif dan SGM Bunda secara gratis di Jogja Expo Center. Sarihusada juga mendirian stand informasi mengenai kegiatan perusahaan serta edukasi mengenai program Ayo Melek Gizi perusahaan yang berupaya untuk meningkatkan pengetahuan gizi ibu dan anak.

"Sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri penghasil produk nutrisi ibu dan anak yang telah beroperasi selama lebih dari 57 tahun, kami memiliki kepedulian terhadap kesehatan dan kecukupan gizi ibu dan anak," kata Head of Corporate Affairs Division PT Sarihusada Arif Mujahidin

Melalui jaringan riset dan pengembangan baik secara lokal maupun global, Sarihusada terus mengembangkan produk produk nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan ibu dan anak dengan kualitas baik, rasa enak dan harga terjangkau.

Pengetahuan masyarakat akan gizi dan istilah-istilahnya masih harus ditingkatkan agar mereka benar benar mengerti kebutuhan gizi yang tepat, dan tidak mudah dipengaruhi dengan tawaran produk yang menggunakan istilah-istilah zat gizi yang sebenarnya tidak banyak memberi manfaat tambahan namun ditawarkan dengan klaim berlebihan dan dengan harga yang mahal.