Berita & Kegiatan

Search :

Berita Pers

Sari Husada Resmikan Fasilitas Riset & Pengembangan Baru di Yogyakarta


Keterangan gambar: Seremonial peresmian fasilitas riset dan pengembangan terbaru PT Sari Husada. (Dari Ki-Ka): Mr. Jacques Bindel – Regional Scientific and R&D Director wilayah Asia Pasifik, Danone Baby Nutrition, Mr. Laurent Clement – Vice President R&D Asia-Pacific, Danone Baby Nutrition dan Mr. Boris Bourdin – Presiden Direktur PT Sari Husada

YOGYAKARTA, 20 Juli 2011 – Untuk terus meningkatkan kualitas dan terus berinovasi dalam menciptakan produk nutrisi ibu dan anak, pada hari Senin, 18 Juli 2011 lalu, PT Sari Husada meresmikan fasilitas Riset dan Pengembangan – Research & Development (R&D) terbarunya.

Dalam peresmian fasilitas R&D terbaru yang terletak di pabrik Sari Husada, Jalan Kusumanegara No. 173, Yogyakarta ini, turut hadir Boris Bourdin – Presiden Direktur Sari Husada, Yeni Fatmawati – Corporate Affairs and Legal Director Sari Husada, serta Laurent Clement – Vice President R&D Asia-Pacific, Danone Baby Nutition. 

Sebelum peresmian dilakukan, acara dimulai dengan penjelasan mengenai kegiatan riset dan pengembangan Sari Husada dalam mengatasi permasalahan malnutrisi di Indonesia oleh Jacques Bindel – Regional Scientific and R&D Director Asia Pacific Region, Danone Baby Nutrition. Prof. Dr. Sofyan Ismael SpA(K) – Ketua Badan Pengawas KAMAS dan Guru Besar Ilmu Kesehatan Anak UI serta Dr. Noroyono Wibowo – Ketua Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) juga ikut menambahkan penjelasan mengenai kerjasama yang terjalin dengan Sari Husada dalam hal pengembangan dan inovasi produk demi peningkatan status kesehatan ibu dan anak di Indonesia.