Informasi Media
Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional:
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan
Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional:
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan
Arif adalah Communications Director Danone Indonesia. Beliau bertanggungjawab dalam merancang, mempromosikan, dan melindungi reputasi perusahaan melalui berbagai sarana komunikasi. Sebagai Kepala Divisi Komunikasi, Beliau membawahi Divisi Komunikasi Internal, Divisi Hubungan Media, dan Divisi Hubungan Eksternal. Arif juga bertanggungjawab dalam mengelola dan menangani berbagai urusan terkait komunikasi yang terkait dengan perusahaan dan semua merk perusahaan.
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
RDTX Place Lt. 5-9
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3,
Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi,
Jakarta Selatan, 12940.
Email: Corp.AffairsSH@danone.com
Sambut Hari Kemerdekaan, Danone Indonesia Hadirkan Mini Sentra Vaksin Ke-76 Bertajuk Danone Vaccine Center
Perusahaan makanan dan minuman perlu membangun hubungan dengan konsumen agar merek produknya dapat diketahui dan disukai, produknya dapat dibedakan dan dipilih dari produk sejenis lain, serta pada akhirnya agar dapat membangun kepercayaan dan loyalitas. Hubungan langsung dengan konsumen ini memberikan kita kemampuan untuk mempengaruhi pilihan konsumen, dan di Danone, kami percaya bahwa dengan adanya kemampuan ini, kita juga memiliki tanggung jawab untuk membantu konsumen dalam mengambil keputusan untuk memilih yang lebih sehat.
Sepanjang pandemi, tantangan baru banyak dihadapi oleh berbagai sektor kritis kemajuan bangsa, seperti kesehatan, ekonomi, hingga pendidikan.
Rumah Bunda Sehat (RBS), komunitas penggiat kesehatan masyarakat ibu dan anak, bersama Danone Indonesia dan Human Initiative menggelar webinar edukasi bertajuk “Menjaga Ibu dan Anak Tetap Sehat dan Bugar” yang dihadiri oleh lebih dari 500 ibu di Bekasi secara virtual.
Setiap testimonial yang kami terima, akan kami proses terlebih dahulu,
untuk mengecek kesesuaian testimonial dengan konteks dan tujuan website ini