Tanya Ahli

Kirimkan pertanyaan Anda seputar gizi ibu dan anak, yang akan dijawab oleh Tanya Ahli SGM.

7 Bulanan Mama Yang Tak Terlupakan

Oleh septina utami ningrum 26 Feb 2014

Dear Diary..

Hari ini kamu genap berusia tujuh bulan. Rasa-rasanya tidak sabar menunggumu lahir di dunia ini. Tapi Mama tahu kamu masih belum siap. Mama harus bersabar dua bulan lagi.

Badan Mama semakin membesar, nak. Pipi Mama juga semakin tembem. Hehehehe. Tapi gapapa, Ini semua demi kesempurnaanmu nanti.

Di Usia kehamilan 7 Bulanan Mama, Ayah juga semakin perhatian dengan Mama. Dengan kamu juga tentunya. Kami berdua sering membicarakanmu. Mengajakmu mengaji, bercerita, bernyanyi dan bercanda. Ah, kami semakin tidak sabar menunggumu lahir dan menggendongmu.

Bagaimana keadaanmu disana, nak ? Sepi, gelap, atau sempit ?

Tendanganmu di bulan ke 7 ini semakin terasa. Kadang-kadang Mama bertanya-tanya apakah didalam perut Mama ada bola sehingga kamu menendang-nendang.

Atau kamu ingin jadi pemain sepak bola ? 

Jadilah apapun yang kamu inginkan, Nak. Mama dan Ayah akan selalu mendukungmu.

Mengandungmu mengubah dunia Mama. Dengan adanya kamu Mama mengerti pengorbanan seorang Ibu. Bagaimana rasanya mengandung, bagaimana rasa tidak enak ketika awal-awal kehamilan, bagaiaman rasanya takjub melihat perkembanganmu setiap bulannya  lewat layar monitor.

Anakku sayang, betapa Mama dan Ayah menyayangimu. Kakek dan Nenekmu juga.

Mama tidak sabar lagi menunggu kehadiranmu, tangisanmu dan senyuman pertamamu di dunia ini. Sehat-sehat ya di dalam perut Mama.. 

I LOVE YOU MY LITTLE BABY. MY EVERYTHING. MY WORLD.