Tanya Ahli

Kirimkan pertanyaan Anda seputar gizi ibu dan anak, yang akan dijawab oleh Tanya Ahli SGM.

Menanti Kehadiranmu

Oleh fanusy 26 Feb 2014

Dear diary,

Tak terasa sudah tujuh bulan kamu ada di dalam perut bunda. Dan sebentar lagi kamu akan hadir di tengah-tengah ayah dan bunda. Ayah dan bunda tak sabar menanti kedatanganmu, sayang. Kamu tahu, bahkan ayah dan bunda sudah menyiapkan semua kebutuhanmu sebelum kamu dititipkan olehNya pada kami lho.
Bagaimana keadaan kamu saat ini? Sedang apa kamu saat ini, sayang? Sudah cukupkah nutrisi yang bunda ‘transfer’ ke kamu hari ini? Semoga hari ini dan hari selanjutnya kamu selalu sehat dan aktif ya, sayang.
Kamu membuat kami penasaran setiap waktu, sayang! Apakah kamu bermata agak sipit, berbibir tipis namun cukup lebar, beralis hitam lebat seperti ayah atau bermata almond, berbibir agak tebal, berhidung bangir seperti bunda? Ah seperti apapun bentuk perpaduan yang kamu terima dari kami, tidak akan mengurangi rasa sayang dan cinta kami untukmu. Oh sayang, sungguh kami benar-benar menanti kehadiranmu di tengah-tengah kami.
Tak kurang doa yang kami panjatkan kepadaNya untuk melindungimu dan memberikan yang terbaik kepadamu setiap saat. Anakku, jangan bosan untuk menanti bertemu dengan kami juga ya 

Salam sayang,

Ayah dan bunda