Tanya Ahli

Kirimkan pertanyaan Anda seputar gizi ibu dan anak, yang akan dijawab oleh Tanya Ahli SGM.

Pemilihan Member Of The Year Nutrisi Untuk Bangsa 2014

Oleh Nutrisi Bangsa 26 Dec 2014

Sahabat nutrisi,

Setiap bulannya, NUB mengangkat profil satu orang anggota website Nutrisi Untuk Bangsa sebagai Member of The Month.

Selama tahun 2014, 12 anggota website Nutrisi Untuk Bangsa yang terdiri dari pemenang lomba penulisan artikel, pemenang kuis, yang telah menuliskan beberapa artikel di website NUB, serta anggota yang aktif di kegiatan offline.

Menjelang akhir tahun, NUB mengadakan pemilihan Member of The Year Nutrisi Untuk Bangsa 2014.

Setiap member serta follower NUB berhak memilih satu kali saja.

Bagi pemenang Member of The Year Nutrisi Untuk Bangsa 2014 tersedia 2 tiket pesawat ke Bali pp. Dan bagi 3 orang pemilih yang beruntung akan mendapatkan voucher dan gimmick dari Sarihusada.

Berikut daftar kandidat Member Of The Year Nutrisi Untuk Bangsa 2014:

1. Hanna Wilbur, ibu dua anak kelahiran Bogor 3 Maret 1990 ini memiliki hobby membaca dan menulis. Dari hobby menulisnya, beliau telah menerbitkan sebuah buku bertemakan lingkungan hidup yang berjudul “Rumah Bersih Alami”.

http://twitter.com/hannawilbur

2. Nia K Haryanto, ibu 3 anak, yang juga merupakan penulis buku yang cukup aktif ini lahir di Bandung 25 Oktober 1979. Sudah lebih dari 50 judul buku yang diterbitkan, dengan berbagai topik, khususnya topik parenting dan edukasi. Saat ini beliau juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai penulis freelance.

http://twitter.com/niaharyanto

3. Frans Rikardo Siagian, pemuda kelahiran 1 September 1991 ini memiliki hobby bernyanyi. Kesibukannya sebagai mahasiswa jurusan Matematika Statistik di Universitas Sebelas Maret tidak menghalanginya untuk melakukan kegiatan-kegiatan kesukaannya seperti bernyanyi dan travelling.

http://twitter.com/frans_richard

4. Olenka Priyadarsani, berkeluarga dan memiliki anak tidak membuat ibu kelahiran 1 Januari 1981 menghentikan hobbynya melakukan traveling atau ‘jalan-jalan’. Malah si kecil juga diikutsertakan dalam kegiatan jalan-jalannya. Beberapa buku mengenai traveling juga sudah diterbitkannya.

http://twitter.com/backpackologyID

5. Ashadi Prasetyo, pemuda kelahiran Mojokerto 10 Juli 1986 memiliki hobby belanja, traveling dan nonton, dan saat ini sedang merintis usaha online shop. Dia secara tidak sengaja mengantarkan sahabatnya ke kamar bersalin, padahal waktu itu sahabatnya baru menjalani selamatan 7 bulan kehamilannya.

http://twitter.com/_portier

6. Dewi K Rahmayanti, ibu satu anak laki-laki kelahiran Kediri sekitar 31 tahun yang lalu ini, sekarang sibuk di sebuah perusahaan industri kreatif di bilangan Jakarta Selatan. Akan tetapi, kesibukan rutinnya ini tidak menghentikan langkahnya bersama ibu-ibu di perumahannya untuk mendirikan PAUD untuk anak-anak di lingkungannya.

http://twitter.com/dewikr

7. Sumarti Saelan, ibu satu putri kelahiran Surabaya 27 Mei, 32 tahun silam memiliki hobby ngeblog. Saat ini beliau dipercaya menjadi sekretaris di Komunitas Emak Blogger, suatu perkumpulan bagi perempuan-perempuan yang memiliki kesukaan menulis di blog, dan beranggotakan ribuan orang. Beliau merupakan salah satu member Nutrisi Untuk Bangsa yang cukup aktif, terutama pada kegiatan-kegiatan offline.

http://twitter.com/SumartiSaelan

8. Reni Marthauli, beliau merupakan salah satu member lama Nutrisi Untuk Bangsa. Perempuan kelahiran Bandung ini sehari-hari beraktifitas sebagai ibu rumah tangga. Di waktu senggangnya, beliau menyempatkan diri membaca dan menyalurkan hobby menulisnya di blog.

http://twitter.com/sipeqi

9. Tian Lustiana, ibu satu anak perempuan kelahiran Bandung 5 Februari 1985 ini bekerja di sebuah distributor air kemasan. Di samping itu, beliau juga sibuk mengurus bisnis online, wedding planner dan menulis serta menjadi kontributor di beberapa blog.

http://twitter.com/Tyanlicious

10. Liza Fathiariani, perempuan kelahiran Pidie, Nangroe Aceh Darussalam, 6 Februari 1988 ini berprofesi sebagai dokter umum di sebuah rumah sakit swasta di Banda Aceh. Ketika artikel tentang dirinya diangkat oleh Nutrisi Untuk Bangsa, sebagai Member of The Month bulan Oktober 2014, beliau sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

http://twitter.com/fatheeya

11. Irma Kusuma, pemenang kedua lomba testimonial “Cerita Cinta Untuk Sarihusada” ini lahir di Yogyakarta, 7 Januari 1984. Sehari-hari kesibukannya adalah mengasuh Alif, balitanya. Serta memanfaatkan me time-nya dengan jalan-jalan, berburu kuis dan mendengarkan musik.

http://twitter.com/irmamooo

12. Fadlun Arifin, di kalangan blogger, terutama di Komunitas Emak Blogger, nama Fadlun Arifin sudah tidak asing. Ibu dua anak, kelahiran Bima NTB 34 tahun lalu juga merupakan member NUB yang cukup aktif, terutama hadir di kegiatan-kegiatan offline yang diadakan baik oleh Sarihusada maupun oleh Nutrisi Untuk Bangsa.

http://twitter.com/ibufadlun

Selamat memilih!

13 Komentar

Widya_Ross

15 Jan 2015 09:49

Saya vote Mbak Nia K Haryanto. Sebab dia memang seorang blogger yang aktif berbagi. Dulu beliau pernah membagi tips menang lomba blog di sebuah grup penulisan di Facebook. Saya men-copas tips beliau untuk dipelajari hingga akhirnya saya berhasil menang lomba blog. Itulah alasan saya memvote beliau.

08 Jan 2015 23:07

vote for bu Irma Kusuma =)

sulstya

08 Jan 2015 21:47

Saya memvote liza fathiariani untuk menjadi member of the year nutrisi untuk bangsa 2014, karena saya pikir, menjadi dokter saja sudah merupakan tugas yg mulia, apalagi kalau dokter itu tidak sungkan membagi ilmunya pada khalayak ramai sehingga kitapun melek gizi.

08 Jan 2015 21:03

dukung makcir alias ibu fadlun arifn,menang ya mak

Bilqis Ria

08 Jan 2015 10:30

Saya Pilih Liza Fathiarini menurut saya Beliau seorang Ibu sekaligus dokter yg luar biasa.Di tengah kesibukan nya dan kehamilan nya. Beliau masih bisa memberikan sesuatu yg bermanfaat untuk orang banyak.

08 Jan 2015 08:57

saya memilih Ibu Nia K Haryanto, sebagai penulis yg aktif membagi ilmunya.Semoga sukses terus dengan buku-buku selanjutnya

06 Jan 2015 16:51

Ayo Vote Ibu Fadlun Arifin buat member of the year ,saya pilih ibu fadlun arifin

06 Jan 2015 08:13

Saya pilih ibu fadlun arifin sebagai memberof the year,salut buat pembagian waktunya

Efi Maliati

05 Jan 2015 13:13

salut n kagum

Made Denny Apriyanty

02 Jan 2015 21:40

Saya memilih ibu irma kusuma sebagai member of the month. Seorang ibu rumah tangga yang patut diacungi jempol, dengan keseharian yang sibuk mengurus rumah tangga tapi masih bisa meluangkan waktu untuk menjelajah dunia maya. Berbagi informasi dan juga mendapatkan informasi dan juga teman.. Inspiratif sekali :-)