Tanya Ahli

Kirimkan pertanyaan Anda seputar gizi ibu dan anak, yang akan dijawab oleh Tanya Ahli SGM.

Pengumuman Lomba Penulisan Blog “Karnaval Ayo Melek Gizi”

Oleh Nutrisi Bangsa 06 Feb 2015

Poster Sarihusada ( revision ) (1)

Sahabat nutrisi,

Karnaval Ayo Melek Gizi Sarihusada-Nutrisi Untuk Bangsa yang berlangsung beberapa waktu lalu berjalan dengan meriah, serta didukung oleh berbagai komunitas pecinta dan pemerhati gizi.

Acara yang diadakan bertepatan dengan Hari Gizi Nasional ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan gizi seimbang dan pola makan sehat.

Untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya edukasi tentang gizi, Nutrisi Untuk Bangsa mengadakan lomba penulisan blog “Karnaval Ayo Melek Gizi”.

Lomba yang berlangsung dari tanggal 25 Januari - 4 Februari 2015 ini diikuti oleh sekitar 53 artikel blog, dan memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar masing-masing Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) untuk pemenang pertama, Rp 750.000 (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk pemenang kedua, dan Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk pemenang ketiga.

Setelah melakukan penyisihan dan penilaian oleh tim juri, maka telah diperoleh 3 (tiga) orang pemenang lomba blog, yaitu:

Juara 1: Dewi Sulistiawaty : Karnaval Ayo Melek Gizi Sayangi Keluargamu Jangan Abaikan Gizimu 

Juara 2: Diah Kusumastuti: Karnaval Ayo Melek Gizi, Langkah Kecil Tapi Penting untuk Indonesia Sehat 

Juara 3: Sumarti Saelan: #KarnavalGizi NUB : Kampanye & Edukasi “Ayo Melek Gizi” 

Bagi sahabat nutrisi yang belum beruntung kali ini, teruslah menulis dan berbagi. serta simak terus kanal-kanal Nutrisi Untuk Bangsa, karena selalu ada kejutan di sana. Untuk para pemenang, akan dikonfirmasi oleh pihak kami.

Selamat untuk para pemenang!