Srikandi Blogger 2014

Oleh Nutrisi Bangsa 17 Mar 2014

BiQ-d4aCYAAN_Rk

Sahabat nutrisi,

Emak adalah sinonim dari ibu atau mama. Kata tersebut rasanya sudah sangat jarang digunakan sebagai panggilan kepada ibu, ya. Mungkin yang terbayang ketika mendengar atau membaca kata “emak” adalah sesosok perempuan (ibu) tengah baya, berpenampilan lusuh, berpakaian daster atau kebaya, dan menghabiskan waktunya mengurus rumah.

Akan tetapi, ketika berhadapan dengan para anggota Komunitas Emak Blogger ┬ákesan itu lenyap seketika. Kita akan menemukan “emak-emak” berpenampilan menarik, aktif dan berpikiran maju.

Komunitas Emak Blogger, adalah komunitas online yang mewadahi blogger-blogger perempuan Indonesia, yang punya hobi ngeblog.

Dari artikel-artikel di blog mereka berbagai informasi dan ilmu telah dibagikan, termasuk berbagai artikel menarik tentang gizi dan perkembangan anak. Berbagai program jangka pendek dan panjang juga telah mereka miliki. Salah satunya adalah penyelenggaraan acara Penganugerahan Srikandi Blogger. Tahun ini adalah kali kedua pelaksanaan Srikandi Blogger.

Srikandi Blogger ini adalah penganugerahan untuk blogger perempuan Indonesia, yang kiprahnya di dunia blogging mampu menginspirasi banyak orang, baik di dunia maya maupun offline.

BiQnDQ6CQAEbi4R

Acara yang juga disponsori oleh Sarihusada ini berlangsung pada Minggu 9 Maret 2014 di Museum Nasional, Jakarta.

Berikut ini adalah para peraih gelar Srikandi Blogger Komunitas Emak Blogger:

  • Pungky Febriyani, Srikandi Blogger 2014
  • Meti Mediya, Srikandi Blogger Persahabatan 2014
  • Murtiyarini, Srikandi Blogger Inspiratif 2014
  • Mugniar Marakarma, Srikandi Blogger Favorit 2014
  • Bunda Lily, Srikandi Blogger Lifetime Achievement