Tanya Ahli

Kirimkan pertanyaan Anda seputar gizi ibu dan anak, yang akan dijawab oleh Tanya Ahli SGM.

Fun Tournament Badminton Hari Ibu 22 Desember 2013

Oleh Nutrisi Bangsa 09 Dec 2013

Sahabat nutrisi,

Minggu 8 Desember 2013, Nutrisi Untuk Bangsa berkesempatan hadir pada pembukaan acara Hari Ibu Fun Badminton Tournament.

Turnamen ini merupakan kerjasama antara Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Taufik Hidayat Arena dalam rangka menyambut Hari Ibu 22 Desember 2013.

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Ibu Herawati Budiono, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Bapak Agum Gumelar dan Taufik Hidayat. Juga diramaikan oleh atlet-atlet badminton nasional seperti Susi Susanti, Alan Budikusuma, Liliana Natsir, Rexy Mainaky dan banyak lagi.

Dalam sambutannya Ibu Linda Gumelar menyatakan keinginannya agar perempuan bisa menunjukkan kebolehannya dalam turnamen ini serta mempererat hubungan antar organisasi-organisasi perempuan.

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menyampaikan bahwa kegiatan Fun Badminton diadakan agar kita selalu mengingat peran ibu dalam hidup kita.

Turnamen badminton dalam rangka Hari Ibu ini diikuti oleh ibu-ibu dari berbagai organisasi seperti SIKIB, PKK Pusat, KOWANI, Dharma Wanita dan lain-lain, dan berlangsung hingga Minggu sore. Diselingi dengan edukasi gizi oleh tim dari Sarihusada yang mendapat sambutan hangat dari ibu-ibu peserta turnamen.