Tanya Ahli

Kirimkan pertanyaan Anda seputar gizi ibu dan anak, yang akan dijawab oleh Tanya Ahli SGM.

Tanya Sekarang

Member of the month (April 2015)

Nama Lengkap
:

Sahabat nutrisi,

Dalam beberapa kali event offline yang diadakan Nutrisi Untuk Bangsa, nama Teddy Rustandi sering terlihat dalam daftar hadir. Dan beberapa kali beliau juga menuliskan artikel mengenai kegiatan tersebut.

Ternyata diam-diam pria kelahiran Bogor ini rajin mengikuti Nutrisi Untuk Bangsa.

Yuk kita kenalan dengan Member Of the Month Nutrisi Untuk Bangsa di bulan April 2015 ini.

Selamat siang mas Teddy, apa kabar? Terima kasih ya atas kesediaan Anda menjadi Member of the Month Nutrisi Untuk Bangsa bulan ini. Boleh kan Anda menceritakan sedikit tentang diri Anda?

Hallo Sahabat Nutrisi perkenalkan nama saya Teddy Rustandi, saya lahir bulan Juni di sebuah kota yang terkenal dengan talas dan Hujannya yaitu Bogor.

Hobby saya selain ngeblog saya juga suka dengan berbau dunia teknologi atau digital, dan fotography walaupun hasil fotonya masih amatiran.

Apa kesibukan anda saat ini? Bagaimana membagi waktunya

Kesibukan saya saat ini selain Karyawan Swasta, saya juga aktif di dunia blogging baik itu sendiri maupun bersama teman-teman komunitas blogger yaitu Blogger Reporter Indonesia (Brid) ,dBlogger dan D’Crony.

Untuk membagi waktunya tidak ada kesulitan buat saya namun tetap saya harus bisa memilih mana yang lebih prioritas.

Bagaimana perkenalan Mas Teddy dengan Nutrisi Untuk Bangsa?

Perkenalan saya dengan Nutrisi Untuk Bangsa sudah lama yaitu saat ada lomba menulis jelajah kuliner khas daerah nusantara.

Wah sudah cukup lama juga ya.. Setelah sekian lama mengikuti NUB, topik apa yang menurut anda menarik di NUB? Kenapa?

Topik yang menarik di NUB adalah Jelajah gizi dan nutritalk , meskipun saya belum terpilih menjadi peserta jelajah gizi.

Menurut saya program tersebut penting, unik dan menarik. Dengan jelajah gizi kita bisa melihat secara langsung kegiatan di daerah -daerah yang jarang kita jumpai sekaligus survey seberapa penting masalah gizi menurut mereka dan tentunya Nutrisi Untuk Bangsa (Sarihusada) ikut berpartisipasi mengedukasi masyarakat tentang seputar gizi.

Sedangkan Nutritalk, ini pun tidak kalah menarik buat saya karena kegiatan diskusi seputar gizi tersebut sangat bermanfaat untuk diserap ilmunya dan digali informasinya, karena ilmu tidak akan ada habisnya.

Bagaimana pendapat anda tentang Nutrisi Untuk Bangsa?

Nutrisi Untuk Bangsa menurut pendapat saya sebuah program yang baik dan bermanfaat, sekaligus media sosialnya yang selalu update,aktif dan interaktif dalam memberikan informasi seputar gizi meskipun di hari libur.

Apa manfaat Nutrisi Untuk Bangsa bagi Mas Teddy?

Manfaat Nutrisi Untuk Bangsa bagi saya, menambah wawasan tentang seputar gizi sudah pasti, karena ilmu tidak membedakan untuk kaum Ibu saja tetapi peran ayah. Ayah juga membutuhkan ilmu yang sangat berguna bagi keluarga, atau buat berbagi seperti apa yang sudah saya lakukan misalnya dengan menulis di blog.

Website NUB membuka kesempatan bagi anggotanya untuk menulis artikel terkait kesehatan, khususnya ibu dan anak, apakah anda akan menyumbangkan tulisan di website NuB?

Ya, saya akan menyumbangkan tulisan di website NUB

Adakah pesan yang ingin disampaikan untuk Nutrisi Untuk Bangsa?

Pesan untuk Nutrisi Untuk Bangsa, Semoga menjadi yang terdepan dan tidak bosan-bosan untuk menjawab dan memberi solusi masalah gizi yang tidak berkesudahan khususnya buat penduduk Indonesia yang masih banyak kekurangan gizi. “Ayo Melek Gizi”

Oiya, mulai bulan ini, website NUB berganti wajah lho, bagaimana pendapat Mas Teddy tentang website Nutrisi Untuk Bangsa yang baru?

Pendapat saya tentang website baru Nutrisi Untuk Bangsa, sudah lebih menarik, Fresh dan lebih Praktis mudah untuk mencari info yang diinginkan.

Wah, terima kasih Mas Teddy. Oiya, apakah Mas Teddy memiliki account twitter dan FB? Boleh dishare?

Akun media sosial saya boleh follow Twitter di @cidyrus, dan Facebook saya siteddy

Terima kasih mas Teddy :)

Periode lainnya

Liswanti Pertiwi

Periode Juni 2016

diah siregar

Periode Mei 2016

Fania Surya

Periode April 2016

arifah wulansari

Periode Maret 2016

siti hairul dayah

Periode Februari 2016