Jajaran Peneliti

Produk-produk kami diformulasikan oleh para peneliti yang handal dan beretika tinggi yang tersebar di Danone Research Center. Para ilmuwan ini bertekad untuk menjadi pelopor dalam menemukan inovasi nutrisi yang dapat membantu masyarakat hidup lebih sehat. Tim peneliti melakukan serangkaian riset inovatif untuk mengembangkan nutrisi terbaik yang berguna mendukung kesehatan ibu dan anak. Berikut merupakan profil peneliti yang langsung tekait dengan Sarihusada, yang mana produk-produk Sarihusada juga didukung oleh para ilmuwan lainnya di global.

Dr. Tonny Sundjaya

Dr. Tonny Sundjaya dengan latar belakangnya sebagai dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga telah memperdalam minatnya di bidang gizi masyarakat dan memperoleh gelar Masternya di SEAMEO-RECFON (Southeast Asian Ministers of Education Organizations-Regional Centre For Food and Nutrition) yang berada di bawah naungan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Saat ini Dr.Tonny Sundjaya merupakan anggota aktif tim ilmiah di Persatuan Dokter Gizi Medis Indonesia (PDGMI). Berbekal berpengalaman dalam berbagai jenis penelitian mengenai gizi dan pelayanan kesehatan masyarakat selama lebih dari sepuluh tahun, saat ini Dr.Tonny Sundjaya bertanggung jawab sebagai Scientific Research & Development Manager untuk Danone Nutricia Early Life Nutrition di Indonesia.

Jacques Bindels

Jacques Bindels memperoleh gelar Masternya dari jurusan biochemistry dan pharmaco-chemistry di Universitas Radboud Nijmegen, Belanda. Dia kemudian memperoleh gelar doktornya di universitas ini pada tesis "structural studies on soluble eye lens proteins". Dr Bindels telah menerbitkan banyak artikel dalam jurnal peer review dan sejumlah ulasan dan buku. Dia adalah anggota dari beberapa organisasi profesional seperti ESPGHAN dan the Netherlands Nutritional Sciences Academy. Sekarang Dr Bindels bertanggung jawab sebagai Scientific Director Research & Development untuk Danone Research Asia Pacific.

Prof (em) Dr Ir Deddy Muchtadi, MS

Prof. Dr. Ir. Deddy lahir di Tasikmalaya, memperoleh gelar Doktor di Ilmu Pangan dari Universite des Sciences et Techniques de Languedoc (USTL), Perancis pada 1984. Adapun topik-topik yang ditekuni adalah pengaruh pengolahan terhadap nilai gizi pangan, metabolisme zat gizi, toksikologi pangan, komponen bioaktif pangan, dan pangan fungsional.  Saat ini beliau merupakan Professor (em) di Departemen Ilmu Pangan & Teknologi, Institut Pertanian Bogor serta menjabat sebagai Konsultan Danone Nutricia Early Life Nutrition.

Prof.Dr.Ir. Endang Sutriswati Rahayu MS.

Prof. Dr. Ir Endang, lahir di Yogyakarta, memperoleh gelar Doktor dari Universitas Tokyo pada tahun 1991. Saat ini beliau merupakan Ketua Program Studi Pascasarjana Ilmu Pangan (PhD-Program) di Universitas Gajah Mada (UGM), Ketua/ Chairman of Indonesian Society for Lactic Acid Bacteria (ISLAB), wakil ketua/ Vice President of Asian Federation Society for Lactic Acid Bacteria (AFSLAB), Koordinator Communication Forum for Indonesian Culture Collection Curators (FORKOMIKRO). Wakil Ketua/ Vice Chairman of Indonesian Society of Microbiology (PERMI) serta menjabat sebagai Konsultan Danone Nutricia Early Life Nutrition.

 

Pendekatan Penelitian

Sarihusada bertujuan menciptakan produk berkualitas tinggi dan teruji secara ilmiah serta untuk mendukung pemenuhan nutrisi yang baik di awal kehidupan bagi anak-anak Indonesia.

Selengkapnya

Komitmen Kami

Komitmen Sarihsada adalah dukungan kami untuk memenuhi nutrisi di awal kehidupan.

Selengkapnya

Pusat Riset Kami

Sarihusada sebagai bagian dari Danone Early Life Nutrition memiliki 3 pusat riset internasional.

Selengkapnya

Hasil Penelitian Terkait

Pengembangan produk kami juga didasari pada hasil-hasil studi terkini pada ibu dan anak di Indonesia.

Selengkapnya