Berita & Kegiatan

Search :

Berita Pers

Sarihusada Gelar ‘Dunia Prestasi SGM’ di Medan


Jakarta, 21 Juni 2012  – Para orang tua di Medan yang memiliki putra-putri usia 1-6 tahun akan berkesempatan untuk menikmati acara edukasi dan hiburan menarik yang digelar Sarihusada dalam program ‘Dunia Prestasi SGM’

Ini adalah kali kedua ‘Dunia Prestasi SGM’ diselenggarakan di Medan, yang menurut rencana akan diselenggarakan di Atrium Plaza Medan Fair, Sabtu (30/6) dan Minggu (1/7) mendatang. Acara yang digelar setiap tahun ini menawarkan kesempatan bagi ribuan anak usia dini untuk merasakan wahana edukasi interaktif  khas sesuai usia dan tahap tumbuh kembang anak serta kesempatan bagi para orang tua untuk mengikuti talkshow maupun konsultasi mengenai gizi bagi anak.

Acara ‘Dunia Prestasi SGM’ tahun ini  telah sukses digelar di Jakarta pada 9-10 Juni 2012 lalu, dan Medan merupakan kota kedua tempat digelarnya acara ini. ‘Dunia Prestasi SGM’ merupakan sebuah bentuk komitmen SGM untuk memberikan edukasi kepada orangtua Indonesia agar memahami metode pola asuh yang tepat sesuai tahap tumbuh kembang buah hati sehingga menjadi putra bangsa yang sehat, cerdas dan berkualitas.

Pelaksanaan Dunia Prestasi tahun ini menjadi istimewa karena susu pertumbuhan SGM sudah genap mencapai 50 tahun sejak formula susu pertumbuhan SGM dikembangkan. Itulah sebabnya acara ‘Dunia Prestasi SGM’ tahun ini dikemas untuk juga merayakan 50 tahun merek susu pertumbuhan SGM menjadi pelengkap gizi anak Indonesia.

Di ‘Dunia Prestasi SGM’, Orang tua bisa berkonsultasi mengenai nutrisi yang terbaik, presisi dan berkualitas yang sesuai dengan tahapan tumbuh kembang anak mereka. Selain itu, selagi para orang tua berkonsultasi, anak-anak bisa bergabung di wahana petualangan SGM Eksplor 3 (yang ditujukan untuk anak usia 1-3 tahun) dan SGM Aktif 4 (yang ditujukan untuk anak usia 3-6 tahun), yang menstimulir kemampuan belajar atau prestasi sesuai dengan usia anak.

Keistimewaan lain dari Dunia Prestasi tahun ini adalah adanya sebuah wahana baru yang dikaitkan dengan profesi atau pekerjaan. Di sini, anak diberikan stimulasi bertemakan dunia profesi, yang masih dikaitkan dengan ‘Prestasi’ atau kemampuan sesuai tahap tumbuh kembang mereka. Permainan profesi yang baru ditawarkan ini merupakan salah satu metode pola asuh yang dapat diterapkan oleh para orang tua untuk menggali potensi si kecil dan membimbing potensi tersebut menjadi ‘prestasi’nya di masa mendatang.

Berkenaan dengan perayaan ulang tahun SGM ke-50, di acara ini SGM juga akan menghadirkan “50 Anak Berprestasi”, yaitu 50 anak membanggakan yang telah berhasil menunjukkan keistimewaan ‘prestasi’ mereka sesuai dengan usianya. Kelimapuluh anak ini dipilih berdasarkan ekspresi yang mereka tunjukkan melalui karya berbentuk tulisan mengenai harapan dan keinginan mereka kelak disaat dewasa. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh kompetisi yang akan menstimulir kreatifitas dan juga aneka hiburan untuk keluarga.