Informasi Media

Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional: 
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan

Sarihusada Rayakan Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ dan Hari Susu Sedunia di Jogja

Latest Update: 06 Jun 2015

RESIZE_2

Yogyakarta, 31 Mei 2015 –  Menyambut Hari Susu Sedunia dan merayakan kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’, hari ini Sarihusada ajak ratusan anak balita dan ibu untuk mengikuti pawai andong dari Ndalem Ngabean Yogyakarta, mengelilingi jalan-jalan strategis di Yogyakarta dan berakhir di Ndalem Ngabean mulai pukul 06.00 – 10.00 pagi.

Selain pawai andong dengan anak balita berpakaian tradisional, acara juga akan diisi dengan berbagai permainan anak, dongeng, hiburan serta membuat formasi gelas susu membentuk peta Indonesia oleh anak-anak balita. Acara diakhiri dengan minum susu bersama untuk menunjukan pentingnya susu sebagai sumber gizi bagi anak-anak demi pertumbuhan optimal.

Arif Mujahidin, Head of Corporate Affairs Sarihusada mengatakan, “Hari ini kamibersama-sama anak-anak PAUD Yogyakarta beserta orang tua merayakan ‘Kampanye Berdua Jadi Hebat’ dengan kegiatan yangmenyenangkan untuk semua baik untuk anak maupun ibunya.”

Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ merupakan bagian dari peluncuran produk SGM Presinutri+, yang merupakan inovasi solusi gizi dari formula gizi presisi yang bersinergi baik sehingga mampu menyediakan kebutuhan gizi yang berbeda pada setiap tahapan tumbuh kembang anak.

Inovasi penting dalam formula Presinutri+ adalah penyesuaian jumlah zat-zat gizi untuk dapat bekerja dengan saling mendukung dan bekerja secara sinergi untuk dapat mendukung perkembangan anak dalam mencapai prestasi terbaik mereka, misalnya sinergi Vitamin D untuk penyerapan Kalsium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankankepadatan tulang dan gigi, serta Vitamin C yang membantu penyerapan Zat Besi agar Si Kecil tetap aktif dan mencegah dari anemia.

“Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ menekankan bahwa segala sesuatu akan lebih baik bila saling mendukung, bertujuan mendorong orang tua untuk memahami pentingnya sinergi, baik dari sisi nutrisi maupun perkembangan anak," ujar Arif.

Kombinasi yang ditampilkan merupakan rangkaian produk Presinutri+ sebagai inovasi terbaru Sarihusada, yaitu berupa dua anak yang menghasilkan harmoni bermain musik, begitu juga dengan nutrisi seperti halnya Vitamin D dengan kalsium dimana Vitamin D membantu penyerapan kalsium. Kampanye ini akan hadir melalui berbagai touch points seperti iklan di media elektronik dan cetak, kegiatan untuk menyentuh banyak masyarakat di berbagai daerah, kegiatan di toko-toko, kegiatan di digitaldan berbagai kegiatan kehumasan.

“Kami meyakini konsep sinergi nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik. Sebelumnya kami juga menghadirkan produk-produk yang mensinergikan
antara pengetahuan lokal dengan keahlian global. Rangkaian produk Presinutri+ yang mengakomodasikan sinergi zat-zat gizi bagi kerja nutrisi yang lebih efektif, akan menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi makro dan mikro yang berbeda di setiap tahap tumbuh kembang anak, sehingga mendukung pencapaian tumbuh kembang yang optimal dan tingkat kesehatan yang lebih baik di masa mendatang,” tandas Arif.

Dengan pengalaman lebih dari enam puluh tahun dalam memahami permasalahan dan kebutuhan gizi di Indonesia, Sarihusada terus melakukan riset dan pengembangan gizi pada awal kehidupan dan masa pertumbuhan yang sejalan dengan perkembangan ilmu gizi yang terkini.

Back to Archive