Informasi Media
Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional:
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan

Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional:
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan

Arif adalah Communications Director Danone Indonesia. Beliau bertanggungjawab dalam merancang, mempromosikan, dan melindungi reputasi perusahaan melalui berbagai sarana komunikasi. Sebagai Kepala Divisi Komunikasi, Beliau membawahi Divisi Komunikasi Internal, Divisi Hubungan Media, dan Divisi Hubungan Eksternal. Arif juga bertanggungjawab dalam mengelola dan menangani berbagai urusan terkait komunikasi yang terkait dengan perusahaan dan semua merk perusahaan.
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
RDTX Place Lt. 5-9
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3,
Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi,
Jakarta Selatan, 12940.
Email: Corp.AffairsSH@danone.com
Di era globalisasi seperti saat ini, dunia menjadi semakin kompetitif dan hanya yang terbaik dapat bertahan. Untuk menghadapi tantangan tersebut, penting bagi orang tua mempersiapkan si Kecil agar bisa mencapai potensi maksimalnya untuk menang menjadi yang terbaik di masa sekarang dan di masa depan.
Di Indonesia, peternak sapi perah rakyat menghadapi berbagai tantangan mulai dari rendahnya produktivitas ternak, rendahnya kualitas susu, terbatasnya pengetahuan tentang praktek peternakan sapi perah yang baik, hingga terbatasnya akses terhadap pembiayaan terjangkau untuk meningkatkan populasi ternak dan sarana pemeliharaannya.
Jakarta, 29 July 2024 - Atas komitmen dan kontribusinya dalam pemenuhan hak - hak anak Indonesia, Sarihusada Generasi Mahardhika berhasil mendapatkan Kategori Utama Anugerah Perusahaan Layak Anak (PLA) 2024. Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan atau organisasi yang telah menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap pemenuhan hak anak-anak Indonesia. Penilaian dilakukan melalui serangkaian proses tanya jawab dan presentasi kepada dewan penilai tentang 10 prinsip praktik bisnis dengan topik seputar pemenuhan hak anak (CRBP) yang diperkenalkan Global Compact, Save the Children dan UNICEF.
Dalam momen Hari Susu Sedunia, Sarihusada berkomitmen untuk menghadirkan produk susu yang berkualitas namun juga mudah dijangkau masyarakat, hal ini diwujudkan lewat berbagai inisiatif termasuk dalam hal pengembangan peternak dan koperasi lokal.
Setiap testimonial yang kami terima, akan kami proses terlebih dahulu,
untuk mengecek kesesuaian testimonial dengan konteks dan tujuan website ini