Informasi Media
Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional:
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan
Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional:
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan
Arif adalah Communications Director Danone Indonesia. Beliau bertanggungjawab dalam merancang, mempromosikan, dan melindungi reputasi perusahaan melalui berbagai sarana komunikasi. Sebagai Kepala Divisi Komunikasi, Beliau membawahi Divisi Komunikasi Internal, Divisi Hubungan Media, dan Divisi Hubungan Eksternal. Arif juga bertanggungjawab dalam mengelola dan menangani berbagai urusan terkait komunikasi yang terkait dengan perusahaan dan semua merk perusahaan.
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
RDTX Place Lt. 5-9
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3,
Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi,
Jakarta Selatan, 12940.
Email: Corp.AffairsSH@danone.com
Jakarta, 11 Juni 2015 - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) menerima penghargaan Living Legend Companies Award 2015 dalam acara yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.Untuk memilih perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai penerima penghargaan, tim riset Warta Ekonomi melakukan kajian lebih dari 130 perusahaan yang telah berusia lebih dari 50 tahun. Proses pemilihan dilakukan melalui desk research melalui beberapa tahap penilaian sejarah perusahaan, kemudian inovasi layanan produk dan jasa, serta kinerja keuangan perusahaan pada dua tahun terakhir.
Jakarta, 3 Juni 2015 - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) meraih dua penghargaan Peduli Gizi 2015 yakni dalam kategori Inovasi Produk dan Inovasi Program. Penghargaan diberikan oleh Perhimpunan Peminat Gizi Pangan Indonesia (PERGIZI-PANGAN) dan Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) pada International Symposium on Food and Nutrition (ISFAN) di Balai Kartini, Jakarta (03/06).
Pada usianya yang ke-60, PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung peningkatan kualitas anak Indonesia melalui penyediaan produk nutrisi awal kehidupan yang terjangkau serta program peningkatan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya gizi dan kesehatan ibu-anak dan senantiasa membangun kepedulian sosial dan memberdayakan masyarakat secara luas melalui program CSR
JAKARTA, 15 Juni 2015 – Gerakan Duta. 1000 Hari Pertama (1000 HPK) dideklarasikan bersamaan dengan ulang tahun ke 61 Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).
Setiap testimonial yang kami terima, akan kami proses terlebih dahulu,
untuk mengecek kesesuaian testimonial dengan konteks dan tujuan website ini