Informasi Media
Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional:
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan
Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional:
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan
Arif adalah Communications Director Danone Indonesia. Beliau bertanggungjawab dalam merancang, mempromosikan, dan melindungi reputasi perusahaan melalui berbagai sarana komunikasi. Sebagai Kepala Divisi Komunikasi, Beliau membawahi Divisi Komunikasi Internal, Divisi Hubungan Media, dan Divisi Hubungan Eksternal. Arif juga bertanggungjawab dalam mengelola dan menangani berbagai urusan terkait komunikasi yang terkait dengan perusahaan dan semua merk perusahaan.
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
RDTX Place Lt. 5-9
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3,
Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi,
Jakarta Selatan, 12940.
Email: Corp.AffairsSH@danone.com
PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada), perusahaan nutrisi ibu dan anak di Indonesia, menyelenggarakan ‘Karnaval Ayo Melek Gizi’ untuk mendukung peningkatan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan gizi seimbang dan pola makan sehat.
Dalam rangkaian ulang tahun PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang ke-60 sekaligus ulang tahun Taman Pintar ke-6, digelar aksi donor darah mengusung tema “Tetesan Cinta Untuk Kehidupan”, bertempat di Gedung ex hall Taman Pintar, Jl. P. Senopati Yogyakarta.
Sarihusada Generasi Mahardhika, perusahaan penyedia produk nutrisi ibu dan anak, menerima enam penghargaan Indonesian CSR Awards 2014 (ICA 2014) untuk program-program dan kategori perseorangan, yaitu Program Work in Safe Environment (kategori HAM); Program Careline (kategori Konsumen); Program Penyediaan Air Bersih, Program AMG Connect dan Program Rumah Srikandi (kategori Pelibatan dan Pengembangan Komunitas); serta penghargaan CEO Terbaik.
PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) meraih empat penghargaan PR Program of The Year 2014 untuk kategori Corporate PR, Corporate Social Responsibility (CSR), Social Campaign dan In House Magazine yang diselenggarakan Majalah MIX-SWA Group
Setiap testimonial yang kami terima, akan kami proses terlebih dahulu,
untuk mengecek kesesuaian testimonial dengan konteks dan tujuan website ini