News & Activity

Sarihusada Rayakan Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’

Latest Update: 24 May 2015

parade open


Kombinasi yang ditampilkan merupakan rangkaian produk Presinutri+ sebagai inovasi terbaru Sarihusada, yaitu berupa dua anak yang menghasilkan harmoni bermain musik, begitu juga dengan nutrisi seperti halnya Vitamin D dengan kalsium dimana Vitamin D membantu penyerapan kalsium. Kampanye ini akan hadir melalui berbagai touch points seperti iklan di media elektronik dan cetak, kegiatan untuk menyentuh banyak masyarakat di berbagai daerah, kegiatan di toko-toko, dan berbagai kegiatan kehumasan.

“Kami meyakini konsep sinergi nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik. Sebelumnya kami juga menghadirkan produk-produk yang mensinergikan antara pengetahuan lokal dengan keahlian global. Rangkaian produk Presinutri+ yang mengakomodasikan sinergi zat-zat gizi bagi kerja nutrisi yang lebih efektif, akan menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi makro dan mikro yang berbeda di setiap tahap tumbuh kembang anak, sehingga mendukung pencapaian tumbuh kembang yang optimal dan tingkat kesehatan yang lebih baik di masa mendatang,” tandas Arif.

Dengan pengalaman lebih dari enam puluh tahun dalam memahami permasalahan dan kebutuhan gizi di Indonesia, Sarihusada terus melakukan riset dan pengembangan gizi pada awal kehidupan dan masa pertumbuhan yang sejalan dengan perkembangan ilmu gizi yang terkini.

Back to Archive