PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) meraih empat penghargaan PR Program of The Year 2014 untuk kategori Corporate PR, Corporate Social Responsibility (CSR), Social Campaign dan In House Magazine yang diselenggarakan Majalah MIX-SWA Group.
Pada usianya yang ke-60, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung peningkatan kualitas anak Indonesia melalui penyediaan produk nutrisi awal kehidupan yang terjangkau serta program peningkatan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya gizi dan kesehatan ibu-anak. Komitmen itu disampaikan pada rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Sarihusada untuk memperingati ulang tahun ke-60 yang berlangsung di Yogyakarta pada 30-31 Agustus 2014.
Pada usianya yang ke-60, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung peningkatan kualitas anak Indonesia melalui penyediaan produk nutrisi awal kehidupan yang terjangkau serta program peningkatan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya gizi dan kesehatan ibu-anak. Komitmen itu disampaikan pada rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Sarihusada untuk memperingati ulang tahun ke-60 yang berlangsung di Yogyakarta pada 30-31 Agustus 2014.
Jakarta, 27 Mei 2014 - PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada), perusahaan penghasil produk gizi untuk ibu dan anak menerima penghargaan Zero Accident Award (Nihil Kecelakaan Kerja) tahun 2014.
Setiap testimonial yang kami terima, akan kami proses terlebih dahulu,
untuk mengecek kesesuaian testimonial dengan konteks dan tujuan website ini